Jumat, 29 Oktober 2021

Pintu Geser Motif Urat Kayu dari Kusen UPVC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pintu Sliding UPVC adalah pintu yang banyak dipakai untuk rumah gaya modern ataupun rumah minimalis. Pintu sliding dari Kusen UPVC ini banyak digunakan sebagai pintu penghubung antar ruangan atau pintu untuk akses antar ruangan.

Jenis Pintu ini juga ideal digunakan di area yang tempatnya terbatas, seperti balkon rumah, dapur ataupun garasi. Dengan menggunakan jenis pintu sliding ini  pada saat dibuka tidak memakan tempat.

 

TEKNIS PINTU SLIDING UPVC

Di bagian bawah Pintu Sliding UPVC ada Kusen yang berfungsi untuk jalannya rel pintu, tapi terkadang hal ini dinilai kurang aman, karena kalau tidak hati-hati kaki dapat tersandung, terutama bagi anak-anak. Tapi jangan khawatir pemasangan daripada kusen untuk relnya bisa disesuaikan dengan kondisi dilapangan dengan cara ditanam agar rata dengan lantai sehingga tidak ada resiko tersandung.  Untuk kasus tertentu bisa juga menggunakan rel gantung sehingga tetap nyaman dipakai.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Pintu Sliding UPVC untuk menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis pintu yang sesuai :

  • Dengan menggunakan Pintu Sliding UPVC, jika pintu dibuka tidak makan tempat ( cocok untuk area sempit ), karena pada saat dibuka tidak menganggu area di depannya.
  • Pintu Sliding UPVC masih memiliki tingkat peredam suara yang cukup baik dengan memilih jenis tertentu dari sistem pintu sliding yang ada.
  • Dengan menggunakan aksesoris yang bagus, pintu akan mudah dibuka dan ditutup. Tidak berat pada saat di dorong.
  • Desainnya bervariatif dan dapat dikombinasikan dengan kaca mati.
  • Bergaransi
  • Perawatannya sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli pintu dari material lain.

 Untuk informasi lebih lanjut hubungi call/wa : 0878 6566 1716/0814 6093 4923

Tidak ada komentar:

Posting Komentar