Rabu, 10 November 2021

Pintu Lipat uPVC



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pintu lipat atau lebih dikenal dengan folding door yaitu pintu istimewa dan ekslusif dari barisan model Pintu dari kusen uPVC yang cara membukanya dengan didorong kesamping menggunakan bantalan rel dan desain pintunya dapat dilipat-lipat menjadi satu tumpuk.

Pintu lipat dari kusen uPVC ini memiliki kelebihan dapat membuka pintu lebih lebar dibandingkan dengan pintu swing dan pintu geser ataupun jenis pintu lainnya. Selain itu Pintu lipat ini juga dirancang dan dibuat untuk menambah desain rumah, ruko, kantor dan rumah kantor Anda menjadi lebih menawan dan elegan.

Ada banyak alasan, mengapa pintu lipat dapat dijadikan alternatif utama bagi Anda. Menilik fungsi utama pintu, yakni sebagai penghubung, dari dalam ke luar, dan juga dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Itulah mengapa, keberadaan pintu sangat penting. Sehingga kini, banyak sekali model dan varian pintu yang di desain untuk beragam bentuk, fungsi, dan ukuran, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bangunan.

Bagi Anda yang menginginkan kesan lapang, dapat memilih jenis pintu lipat. Nah, pintu ini memiliki ciri yakni terdiri dari beberapa daun pintu berengsel, dengan bantalan rel sebagai jalur bukaan, yang di buka-tutup dengan cara di dorong. Selain memberikan kesan lebih lapang, pintu lipat juga dapat memberi kesan yang sangat modern dan elegan. terutama untuk pintu lipat model bingkai dengan kaca. Pintu lipat model ini, biasa digunakan sebagai pintu lipat untuk teras belakang yang menghadap ke taman atau kolam renang, pintu garasi, hingga pintu utama dari suatu bangunan. Juga, bisa digunakan sebagai partisi untuk ruangan yang berhadapan atau bersebelahan. Fungsinya, ketika Anda membutuhkan suatu ruangan yang lebih luas, Anda dapat membukanya secara mudah.

Pintu lipat uPVC hadir dalam berbagai ukuran dan variasi. Pintu ini terdiri dari beberapa daun pintu, yang terhubung dalam satu rangkaian. Pintu lipat uPVC mampu memiliki fungsi penguncian yang terintegrasi dari satu daun pintu ke daun pintu yang lain.

Pintu lipat uPVC memiliki materi yang anti keropos dan anti gores. Selain itu, kusen dan daun pintu diproses melalui pemanasan, sehingga lebih kuat dan tahan lama. Materi yang anti karat, dan mudah perawatannya. Untuk merawat materi berbahan uPVC Anda hanya perlu membersihkannya dari debu yang menempel dengan sabun cair ataupun cair yang tersedia di supermarket perkakas rumah.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar