Selasa, 14 Desember 2021

Plafon PVC Di Jakarta Selatan

Salah satu bahan yang umum digunakan sebagai bahan pembuatan plafon adalah PVC. Polyvinyl Chloride atau yang biasa disingkat PVC merupakan sejenis polimer yang kerap dijadikan bahan pembuatan pipa air. Di era modern ini, pemanfaatan PVC semakin meluas termasuk juga sebagai material plafon. Lalu, dibalik penggunaannya apa sih kelebihan dari plafon PVC dibandingkan dengan material plafon pada umumnya ? 

 

1. Desain plafon PVC lebih menarik

 


 

Bahan yang memiliki desain yang lebih menarik

Keunggulan pertama jika kita berbicara mengenai plafon ini pasti tidak terlepas dari desain dan kesan mewah yang ditampilkannya. Jika dibandingkan dengan bahan plafon lainnya, seperti gypsum, triplek, atau fiber semen, desain PVC ini memiliki tampilan yang lebih terkesan mewah dan juga elegan.

Hal ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan desain berbeda pada langit-langit rumah Anda. Pemilihan plafon ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat agar Anda tidak bosan dengan desain langit-langit rumah yang itu-itu saja. Tidak hanya itu, faktanya plafon PVC ini juga bisa dikolaborasikan dengan pencahayaan rumah Anda.

 

2. Awet dan Anti Bocor


 

Selain menyuguhkan tampilan yang mewah dan juga elegan, plafon Polyvinyl Chloride juga dapat tahan bocor serta bebas rayap. PVC sendiri terbuat dari pori-pori yang sangat rapat, sehingga membuatnya awet dan anti bocor sehingga Anda tidak perlu khawatir saat musim penghujan tiba. Tidak hanya itu, PVC merupakan bahan yang biasanya dibuat untuk pipa.

Sehingga sudah pasti anti air dan bocor. Dengan demikian, tugas Anda hanya membersihkan plafon Polyvinyl Chloride dari debu dan kotoran dengan sapu atau kain bersih. Hal ini tentunya akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan gypsum, atau triplek yang mudah hancur karena air, panas, maupun kelembaban suhu yang tinggi, bahkan resiko dimakan rayap.

 

3. Dapat diseragamkan dengan tema ruangan 

 



Bahan yang bisa dengan mudah diseragamkan dengan tema ruangan

Selain keunggulan di atas, plafon PVC juga telah mengalami finishing warna sehingga, Anda tidak perlu susah payah merogoh kocek lagi untuk biaya pengecatan. Anda cukup memilih warna plafon PVC sesuai dengan selera atau tema ruangan idaman keluarga Anda.

Jangan sampai warna plafon Polyvinyl Chloride yang Anda pilih berbeda dengan warna dinding rumah Anda. Misalnya saja Anda mengginginkan suasana yang menenangkan dan tidak terlalu banyak cahaya, maka Anda bisa memilih plafon Polyvinyl Chloride warna gelap. Namun sebaliknya, jika rumah Anda banyak memantulkan cahaya, banyak kaca atau ruangan terbuka, plafon PVC dengan efek glossy dan doff merupakan alternatif yang menarik.

 


 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi call/wa 0814 6093 4923


Tidak ada komentar:

Posting Komentar