Minggu, 26 Februari 2023

Jendela UPVC Warna Coklat


Jendela uPVC Warna Coklat dengan Ornament Tempel

Rumah adalah tempat untuk berlindung, beristirahat dan berkumpul dengan orang-orang terkasih. Memiliki rumah yang aman dan nyaman tentunya menjadi impian  bagi setiap orang. Tidak hanya desain dari rumah itu sendiri, namun pemilihan material bangunan juga penting dalam mewujudkan rumah idaman. Salah satu ciri rumah idaman yaitu rumah anti rayap agar terhindar dari hama rayap yang dapat menghancurkan bangunan rumah.

Kini hadir solusi untuk bahan material anti rayap yaitu UPVC yang dapat diimplementasikan pada kusen jendela maupun pintu rumah. Unplaticized Poly Vinyl Chloride atau UPVC adalah material turunan plastik yang mengalami proses Unplatized yang membuat sifat kelenturannya berkurang sehingga  menjadi lebih kuat dan kokoh. Material UPVC ini lebih unggul dibanding material kayu sehingga menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan kusen jendela dan pintu rumah tanpa perlu khawatir dengan hama rayap yang dapat menyerang serta merusak bangunan rumah.

Selain anti rayap, UPVC dikenal sebagai bahan material yang tahan lama terhadap sinar matahari dan korosi serta terbuat dari komponen yang tidak beracun sehingga aman dan ramah terhadap lingkungan. Tidak hanya itu, UPVC juga memiliki  nilai estetika tersendiri yang dapat memberikan kesan modern dan elegan. 

Dengan pengalaman lapangan lebih dari 10 tahun, Graha Tentrem Asri berkomitmen menyediakan produk serta pelayanan dalam kebutuhan kusen dan pintu bermaterial UPVC dengan kualitas terbaik. Melalui produk Graha UPVC yang kami sediakan dapat mewujudkan rumah impian anda yang mengutamakan sisi keamanan serta kenyamanan.

Mengapa menggunakan produk Graha Tentrem Asri?

  • Kualitas teruji
  • Aman dan tahan dalam keadaan iklim apapun
  • Kekuatan dan sistem keamanan yang berlipat ganda
  • Menggunakan multiholding system atau penguncian multi yang menjamin keamanan rumah dari orang luar
  • Desain Penjepit Kaca yang aman dan tidak mudah lepas
  • Hemat tenaga dan ramah lingkungan
  • Kedap Suara hingga 40dB
  • Anti bocor
  • Tahan terhadap bahan kimia
  • Mudah dibersihkan
Graha Tentrem Asri juga fleksibel dalam segi desain yang tentunya sederhana dan minimalis yang mampu menyesuaikan selera anda tanpa mengurangi kualitas serta standar keamanan.

Untuk itu percayakan jendela dan pintu kepada produk-produk UPVC kami demi mewujudkan rumah impian anda.

Contoh desain jendela swing dan sliding warna coklat, dipadukan dengan ornamen dan kaca panasap, membuat rumah Anda terlihat lebih mewah, elegan dan asri.

Jendela uPVC Warna Coklat dengan Ornament Tempel

Jendela uPVC Warna Coklat

Jendela uPVC Warna Coklat

Untuk informasi lebih lanjut hubung Kami call/wa 0814 6093 4923.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar