Kamis, 26 Januari 2023

Pintu Jendela UPVC Warna Urat Kayu


Pintu dan Jendela Utama uPVC Motif Kayu

Pada kesempatan ini kami ingin menyajikan sebuah artikel mengenai Pintu Utama, yang pada umumnya dari kayu, kali ini kami menghadirkan Pintu Utama dari kusen uPVC dan juga Panel uPVC. Pintu dari panel dan kusen uPVC ini dari motif urat kayu sehingga tetap menampilkan nuansa kayu pada umumnya, walaupun menggunakan bahan dari uPVC.
Dari sisi fungsi pintu ini, tentu saja ada kelebihan dibandingkan dengan pintu berbahan lainnya, yaitu tampilan yang lebih elegan, kokoh, dan kedap suara dan sudah pasti anti rayap. Pintu Utama dengan kombinasi Panel uPVC banyak dipakai untuk rumah gaya modern ataupun rumah minimalis. Pintu ini banyak digunakan sebagai pintu ruangan, pintu kamar, pintu kamar mandi bahkan pintu utama. Pintu panel bisa juga dikombinasikan dengan kaca sehingga menjadi lebih modern.
 
 
Pintu dan Jendela Utama uPVC Motif Kayu

TEKNIS PEMASANGAN DAN KEGUNAAN PINTU PANEL uPVC
 
Pintu Panel uPVC bisa dipasang rata lantai seperti pintu lain pada umumnya. tapi apabila dibutuhkan untuk kekedapan maka bisa dengan menambahkan kusen di bagian bawah pintu atau alumunium threshold untuk memaksimalkan kekedapan.
Jenis pintu ini biasanya dipakai untuk ruangan yang memerlukan kekedapan suara seperti : ruang studio, karaoke, music, meeting ataupun ruangan lainnya yang memerlukan kekedapan supaya suara tidak masuk ataupun suara tidak keluar.
 
Berikut adalah beberapa keunggulan dari Pintu Panel uPVC untuk menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis pintu yang sesuai kebutuhan :
 
  • Tampilan minimalis yang kokoh dan elegan 
  • Bisa kedap suara
  • Anti rayap
  • Nyaman dipakai 
  • Desainnya bervariatif dan dapat dikombinasikan dengan kaca dan ornament 
  • Bergaransi  
  • Perawatan sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli pintu dari material lain.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi call/wa 0814 6093 4923 

#kusenupvcmotifkayu, #pintuutamaupvc, #upvcjabodetabek, #pintuupvcmotifkayu, #upvcbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar