Kamis, 18 November 2021

Aneka Pilihan Warna Kusen UPVC

Aneka Pilihan Warna Kusen UPVC, untuk mewarnai Rumah indah Anda.

Kualitas keamanan dari UPVC memang sudah terjamin, tetapi orang ingin mendapatkan sisi keindahan dari pintu dan jendela UPVC kami. Graha Tentrem Asri bekerja sama dengan produsen memberikan kesempatan Anda untuk mempunyai Pintu UPVC yang berwarna.

Pilihan warna ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami yang ingin menserasikan warna bangunan dengan pintu/jendela UPVC mereka, kecocokan warna antara bangunan dan pintu/jendela bisa mendukung terlebih meningkatkan suasana rumah dan kondisi rumah ke level berikutnya.  

Pewarnaan ini tentu saja tidak mengurai kualitas dari produk itu sendiri, tentu sebaliknya, pewarnaan ini memberikan kesan baru ke profil kami terlebih memberi nuansa baru di produk pintu dan jendela Anda.

Pilihan Warna UPVC

 

1. Kusen UPVC Warna Putih 

Warna standard kami UPVC itu warna putih, putih disini bukan seperti putih kertas tetapi lebih seperti putih gigi.

 























2. Kusen UPVC Warna Hitam 

UPVC warna hitam, hitam disini bukan hitam metalik, tetapi kearah hitam doff. 

 













 










3. Kusen UPVC Warna Coklat

UPVC warna cokelat, coklat disini seperti cokelat pada warna alumunium, yaitu coklat anazoid

























4. Kusen UPVC Warna Golden Oak

Warna ini di hadirkan untuk menyerupai kusen-kusen kayu tetapi terbuat dari UPVC, tidak dari segi warna saja, profile dengan coklat kayu di tambah dengan texture urat kayu sehingga coklat kayu ini menyerupai kusen dari kayu jati.
























5. Kusen UPVC Warna Dark Oak

Sama dengan warna golden oak, warna ini di hadirkan untuk menyerupai kusen-kusen kayu tetapi terbuat dari UPVC, tidak dari segi warna saja, profile dengan coklat kayu di tambah dengan texture urat kayu sehingga coklat kayu ini menyerupai kusen dari kayu mahoni.

 























Sudahkah Anda memilih ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar